Berita & Acara

Grand Launching Rukan Harvard dan Edu City di PIK 2!

Feb 05, 2023

Grand Launching Rukan Harvard dan Edu City di PIK 2!

Halo SobatPIK 2!

Pada hari Minggu, 5 Februari 2023 kemarin ada acara yang seru banget loh. Yaitu Grand Launching Rukan Harvard dan Edu City! Acara ini bertempat di Central Market, Golf Island dan dihadiri oleh 200 orang yang antusias dalam mengikuti acara. Selain itu acara ini bersifat free loh SobatPIK 2, jadi siapa saja boleh langsung ikut menikmati acara. 

Di acara ini perwakilan dari sekolah dan universitas pun hadir untuk menyampaikan informasi seputar sekolah dan universitas mereka. Selain itu, James Gwee “Indonesia’s Favourite Trainer and Seminar Speaker” turut meramaikan acara dengan membagikan pengalaman nya mengenai investasi properti dan alasan mengapa properti merupakan bentuk investasi yang paling aman.  Ikut meramaikan juga, Anthony Sudarsono seorang Property Influencer dan Investor yang berpengalaman dalam bisnis kos - kosan. Dalam talkshow, beliau memberikan tips & trick menarik seputar bisnis properti dari sisi pebisnis dan juga konsumen.

Bertepatan dengan hari raya Cap Go Meh, acara ini juga dimeriahkan dengan atraksi Barongsai sebagai pembuka dan penutup acara yang disambut antusias oleh penonton dan seluruh pengunjung Central Market, serta Cai Shen Ye “Dewa Kekayaan” yang membagikan angpao dan snack sepanjang acara.

Rukan Harvard sendiri adalah salah satu rukan di PIK 2 yang punya lokasi sangat strategis karena berada di kawasan Edu City yang memiliki potensi bisnis sangat besar. Kawasan Edu City PIK 2 sendiri nanti nya akan berdiri universitas dan sekolah ternama seperti St. Johannes Berchmans, Universitas Prasetiya Mulya, dan Universitas Pelita Harapan yang pastinya akan menjadi kawasan ramai dan aktif oleh belasan ribu pelajar. Hanya dengan harga 2,9 Miliar, kalian sudah bisa memiliki Rukan Harvard yang berada di salah satu lokasi terbaik dan teramai di PIK 2 loh! Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa langsung cek website https://pik2.com/ atau hubungi Marketing Gallery PIK 2 di 021-588-8000.