Berita & Acara

Investor Join PIK 2

Oct 24, 2022

Investor Join PIK 2

Anda para pengusaha kuliner?
Sedang mencari lokasi prime untuk usaha Anda?
Hal apa sih yang paling Anda impikan sebagai pemilik usaha kuliner saat ini?
Pasti usaha kuliner Anda berkembang, punya cabang baru di lokasi prime, serta yang ramai konsumen dan menjadi destinasi kuliner baru. Benar ‘kan?

Ada kabar gembira nih untuk Anda!
PIK2 lagi-lagi memberikan penawaran yang luar biasa menarik untuk Anda, para pemilik usaha kuliner, yaitu PIK2 akan mempertemukan Anda sebagai pemilik usaha kuliner dengan pemilik lahan dan memfasilitasi sampai dengan kerjasamanya terjadi.

Apa saja sih benefitnya?

Benefit yang pertama, Anda bisa Langsung bertemu dan kerjasama dengan pemilik lahan; kedua, Lahan sudah siap, sehingga bisa langsung dipakai untuk usaha; ketiga, Bentuk kerjasama dapat dibicarakan dan dinegosiasikan. Dijamin menguntungkan. Menggiurkan ‘kan?

Tapi, Masih ada lagi! Selain penawaran yang menarik, lokasi area yang ditawarkanpun sangat luar biasa strategis. Berada di lahan kavling komersial Thamrin, Manhattan, Wallstreet, dan Brooklyn business district yang terletak disebelah exit TOL PIK2. Fasilitas yang sedang dikembangkan dan akan segera beroperasi dalam waktu dekat, antara lain: Signature Outlet seluas ±9Ha yang merupakan Fashion Outlet pertama di PIK2 yang berlokasi di dalam CBD PIK2 tepat di depan kawasan kavling komersial Thamrin, Manhattan, Wallstreet, Brooklyn business district; Islamic Financial Center dengan Menara Syariah yang rencananya selesai di Feb 2023; Di Area Pantai pasir Putih akan hadir Land’s End, Holiday Inn Resort PIK2, Dreamville Beach Club, Aloha Street Food, Community Park, dan masih banyak lagi.

Nah, Lahan sudah tersedia, konsep yang ditawarkan juga sangat menarik, ditambah lokasi dan fasilitas sekitar sangat berpotensi menarik crowd yang banyak, tetapi Anda belum ada modal? Tenang! Agung Sedayu Group siap untuk memberikan bantuan modal usaha dan juga siap mempromosikan usaha Anda di Media promosi PIK2.

Program yang ditawarkan sangat luar biasa ‘kan? Dengan perkembangan PIK2 yang signifikan, inilah saat yang tepat untuk bergabung menjadi keluarga besar PIK2. Ayo bergabung Bersama kami, tunggu apa lagi? Segera hubungi kami di 021 588 8000.