Berita & Acara

Tahun Baruan di OSAKA HOTEL PIK2 Aja!

Oct 10, 2022

Tahun Baruan di OSAKA HOTEL PIK2 Aja!

Wah! Tidak terasa dalam hitungan minggu, sudah memasuki Tahun yang baru.

Pasti sobat PIK2 sudah merencanakan deretan acara untuk menyambut Tahun Baru yang meriah kan?

Nah, untuk sobat PIK2 yang masih bingung mau merayakan Tahun Baru di mana dan khawatir dengan rate public holiday yang sudah naik hingga 5x lipat, PIK2 punya solusi ‘nih! yaitu di OSAKA HOTEL PIK2!

Direncanakan opening di 1 Desember 2022 ini dengan early bird promo 250K/malam. sehingga meskipun public holiday, sobat PIK2 tetap bisa menginap seru dengan budget yang minimal.

Berlokasi persis di Tower Apartemen Osaka, sehingga fasilitas yang ditawarkan pun berstandar apartemen yang lengkap. Mulai dari kolam renang dewasa dan anak-anak; fasilitas olahraga dan gym dengan alat yang lengkap; lapangan olahraga futsal, tenis, dan basket; serta children playground untuk anak-anak.

Di sekitar OSAKA HOTEL PIK2 juga dilengkapi dengan fasilitas yang bisa dijadikan destinasi liburan, seperti Greenbelt 60Ha, Verde Sport Hub, Rukan tematik Osaka danau yang cocok untuk berfoto, Pantai Pasir Putih PIK2, Serta fasilitas lainnya yang juga ditargetkan beroperasi di akhir tahun seperti Orange Groves, Aloha Foodstreet, Community Park PIK2, dll.

Untuk akomodasi?
Tidak perlu khawatir! Untuk fasilitas transportasi publik, PIK2 menyediakan 2 armada Commuter PIK2 yang sudah beroperasi mengelilingi kawasan PIK2 hingga kawasan hits Golf Island, seperti Pantjoran PIK, Urban Farm, Cove at Batavia, By The Sea, dll. Sehingga, kemanapun tujuan Anda, menginap di OSAKA HOTEL PIK2 menjadi lebih seru, meriah, irit dan mudah!

Yuk! Booking sekarang di 087 887 880 000. Buruan! Sebelum full booked!