Berita & Acara

Telah Hadir ALOHA Pasir Putih, Spot Viral Terbaru di PIK2

May 05, 2023

Telah Hadir ALOHA Pasir Putih, Spot Viral Terbaru di PIK2

Halo Sobat PIK2!

Kini, ALOHA Pasir Putih sudah buka loh! Area wisata dengan nuansa Bali ini sudah mulai beroperasi sejak 14 April 2023 pukul 10.00 s/d 22.00 WIB. ALOHA juga menghadirkan aneka ragam tenant yang menarik dengan pemandangan pasir putih seperti D’Crepes, Kanza, Pappajack, Baby Crab & Co, Truffle Belly Dinner, Just Coco, dan masih banyak lagi. SobatPIK2 juga bisa berfoto pada setiap sudut karena tempatnya Instagrammable banget. Jadi, tidak hanya menghadirkan wisata alam aja loh, SobatPIK2 bisa kulineran, berfoto, dan membawa anjing peliharaan kesayangan kalian.

Dalam rangka soft opening, ALOHA Pasir Putih mengadakan event Summertide Fest yang berlangsung  mulai tanggal 26 April – 14 Mei 2023. Beragam acara bisa diikuti dan dinikmati mulai dari Live Music, Hawaiian Dance, Bearbrick Painting hingga Lei Workshop. Menariknya lagi, ada lebih dari 200 menu lokal hingga internasional dihadirkan di acara Sunset BBQ Fest.

Yuk langsung datang ke Aloha yang hanya ada di PIK2 dan rasakan sensasi tropical vibesnya tanpa harus jauh ke Bali. Nantikan event seru lainnya  dan untuk informasi lebih lengkap bisa langsung cek ke Instagram @aloha.pik .