Berita & Acara

Tokyo Riverside Apartment mendapatkan Penghargaan Lagi!

Jun 25, 2022

Tokyo Riverside Apartment mendapatkan Penghargaan Lagi!

Tokyo Riverside Apartment kembali mendapatkan penghargaan. Kali ini Tokyo Riverside Apartment mendapatkan award sebagai Best Affordable Apartment dalam ajang Lamudi.co.id Property Awards. Ajang ini merupakan ajang penghargaan tahunan yang diberikan Lamudi.co.id kepada para pengembang properti terpilih. Penghargaan ini diberikan dalam rangka mendukung dan mengapresiasi proyek – proyek properti terbaik yang telah berpartisipasi aktif dalam industri properti dalam negeri sepanjang tahun 2021. Apresiasi ini pun diberikan berdasarkan pengujian terukur dengan berbagai kriteria oleh panel juri yang kredibel.

Puncak acara Lamudi.co.id Property Awards, digelar di Four Seasons Hotel Jakarta, 24 Juni 2022. Dalam kesempatan tersebut, Sales & Marketing Director , Bapak Sugeng Khengadi,dan Sales Manager, Bapak Edy menerima penghargaan Best Affordable Apartment untuk Tokyo Riverside Apartment.

Tokyo Riverside Apartment merupakan hunian modern di kawasan PIK2 yang dilengkapi dengan fasilitas mulai dari retail area Tokyo Hub, clubhouse, children playground, supermarket, sekolah, klinik dan daycare, outdoor plaza, dan masih banyak lainnya. Belum lagi fasilitas lainnya di sekitar Tokyo Riverside yang dapat ditempuh dalam hitungan menit seperti kawasan La Riviera yang  tengah viral dengan nuansa bergaya Eropa, Shibuya Night Market, Mata Elang International Stadium, Distrik Otomotif, Sekolah St John Berchmans, dan lainnya. Memiliki hunian di Tokyo Riverside Apartment tentunya menjadi impian bagi Anda yang menyukai hunian one stop living bergaya modern.